Banyak sekali para Trader yang mengambil Wait & See menjelang Pemilu 2014. Tapi apa sih “Wait & See” itu? Buat Sobat Kontak yang belum tau apa arti Wait & See itu, Kali ini Kontak akan menjelaskan istilah yang sering dipakai para trader ini menjelang event-event besar perekonomian dunia ini.

Wait & See, seperti dalam terjemahan aslinya yang berarti Tunggu & Lihat ini adalah istilah yang dipakai trader sebelum melakukan aksi jual/beli dalam suatu pasar modal/investasi dengan melihat event-event perekonomian dunia yang dapat mempengaruhi pola harga. Seperti halnya yang saat ini terjadi di Indonesia menjelang Pemilu 2014 ini. Banyak sekali trader dan pakar ekonomi yang melakukan hal ini dikarenakan siapapun terpilihnya Presiden Indonesia nanti akan mempunyai pengaruh yang besar terhadapan perekonomian Indonesia dan Dunia.

Contohnya saja jika Pak Jokowi terpilih menjadi Presiden, banyak sekali pakar ekonomi yang meramalkan kalau beliau terpilih, bukan tidak mungkin kalau Rupiah akan menguat dikarenakan banyak kolega luar negeri yang mungkin akan tertarik untuk bekerjasama dan berinvestasi di Indonesia. Dengan terjadinya hal tersebut, para trader yang sangat sensitif dengan perekonomian akan merasa diuntungkan karena dengan melakukan langkah Wait & See mereka bisa lebih bijak dalam mengambil tindakan dalam transaksi pasar.

Nah buat Sobat Kontak dimanapun kalian berada. Wait & See akan menjadi pilihan terbaik untuk anda saat ini. Tidak usah terburu-buru mengambil harga saat ini, cukup tanggu saja dan lihat akan mengarah kemana pasar berjalan untuk bisa mengambil keuntungan yang lebih besar^^