Tren Makanan Futuristik

Teknologi di bidang makanan berkembang sangat cepat. Tren Makanan Futuristik.  Tren dan temuan baru futuristik pun semakin banyak.

KONTAK PERKASA FUTURES – Perkembangan teknologi untuk efisiensi pekerjaan manusia sudah merambah ke industri makanan. Dari cara pengiriman sampai cara makan telah berubah berkat inovasi.

Dilansir dari Business Insider (10/8/16), inilah hasil dari para startup bisnis super kreatif dari industri makanan.

1. Vapshot, Cara Baru Minum Alkohol

Vapshot adalah alkohol yang diuapkan dan bisa dikonsumsi dengan sedotan (keluar dalam tembakan cairan) dari botol. Satu botol mengandung 1/60 kandungan alkohol.
Tagline produk ini “membawa keluar rasa minuman keras yang sesungguhnya”

2. Soylent, Minuman 4 Sehat 5 Sempurna

Soylent menciptakan santapan “desain cerdas” pengganti milkshake, sebuah minuman yang mengandung protein, karbohidrat, lemak, dan mikronutrien yang tubuh butuhkan untuk beraktivitas.

3. The TomTato, Tomat dan Kentang dalam 1 Pohon

Thompson & Morgan menciptakan tumbuhan yang bisa menumbukan dua tanaman sekaligus. Tomat pada bagian atas tanah dan kentang di bawah tanah (The TomTato).

4. Meatball dari Daging yang Dibiakkan di Lab

Dapat menumbuhkan daging di laboratorium mungkin terdengar mustahil, tapi Memphis berhasil menciptakannya. Memphis membuat meatball dari sel daging sapi yang ditumbuhkan di laboratorium

5. AeroLife si Tembakan Energi Pintar

Daripada perlu waktu lama untuk minum minuman berenergi atau kopi, Anda bisa dapat “suntikan energi pintar” lewat perangkat mirip inhaler ini. Diciptakan oleh profesor dari harvard, perangkat ini bisa memberikan 100mg kafein dalam sekali semprot.

6. Eatsa si Restoran Otomatis

Anda tinggal pesan makanan dan bayar di tablet, dan box chubby berisi pesanan Anda akan hadir dalam beberapa menit. Eatsa telah ada di San Francisco dan New York.

7. Nootrobox, Mari Kita Mengunyah Kopi

Minum kopi tidak perlu butuh waktu lama lagi, karena ada Nootrobox. Sepotong Nootrobox mengandung jumlah kafein yang sama dengan setengah gelas kopi.

Source : detik.com