Akhir-akhir marak sekali pemberintaan tentang pelecehan seksual yang menggamparkan negeri kita tercinta ini. Begitu banyak sekali media yang tak henti-hentinya memberitakan ini. Satu demi satu kasus yang sama muncuat ke permukaan lewat dunia maya, televisi maupun media cetak. Jadi sebenarnya apa yang membuat hal ini bisa terjadi? Darimana asalnya? sampai hampir di setiap propinsi di indonesia memiliki kasus seperti ini. Entahlah tak ada yang tau darimana asalnya, tiba-tiba saja kasus ini menjadi trending topik indonesia selama beberapa minggu terakhir.

Menurut beberapa penelitian, kasus seperti ini berasal dari seseorang pengidap virus yang membuat otaknya terus ber imajinasi tentang rasa suka yang berlebihan pada anak kecil yang disebut Pedofil. Namun kali ini bukan hanya orang dewasa pengidap Pedofil, tapi anak-anak SD-SMP yang dulunya pernah menjadi korban kebejatan seorang pedofil juga melakukannya. Seolah menjadi aksi balas dendam dan menjadi rantai kebejatan yang tak akan putus.

Nah buat sobat kontak yang sedang membaca artikel ini, KPF kasi beberapa tips untuk terhindar dari orang pedofil ini. Pertama kenali orang yang tingkah lakunya menurut anda aneh dan tak wajar, apalagi memiliki prilaku yang berlebihan terhadap anak kecil. Kedua agar keluarga kita tak ternodai, berikan stimulus kejuruan kepada anak-anak tercinta kita dan biasakan mereka untuk selalu menolak kontak tubuh secara langsung tanpa pengawasan anda. Dan ketiga tempatkan keluarga anda pada lingkungan yang baik, ingat kalian jangan terpaku dengan lingkungan yang dari luarnya keliahatan baik namun anda amati sendiri dulu secara baik-baik agar anda bisa menilainya sendiri dan pastinya tempatkan dalam lingkungan yang kental dengan nuansa religi. Karena bukan hanya anak anda terhindar dari pedofil ini anak anda juga akan memiliki ahlak yang baik jika berada dalam lingkungan yang nuansa religinya cukup kuat.

Sekian info dari KPF Bandung, semoga bermanfaat^^