Terpelesetnya Wall Street dari rekor

KONTAK PERKASA FUTURES – Terpelesetnya. Wall Street terjatuh dari level tertinggi sepanjang waktu, Selasa (19/7). Pedagang tengah memahami prospek peningkatan lebih lanjut menyusul laporan keuntungan perusahaan yang berbagai macam mulai Johnson & Johnson, Netflix Inc dan Goldman Sachs Group Inc.

Indeks S & P 500 melemah 0,3 % menjadi 2.161,11 pada pukul 09:32 pagi waktu New York, sesudah ditutup pada semua waktu tertinggi untuk kelima kalinya pada enam hari terakhir. Indeks Dow Jones Industrial Average melemah 0,17 poin menjadi 1.8532,88. Sementara itu, Nasdaq melemah 19,22 poin menjadi 5.036,62.

“Pertanyaannya yaitu apakah laba yang cukup baik untuk mempertahankan reli ini. Para penanam modal mencari tanda-tanda pemulihan pada pendapatan perusahaan. Apa pun bisa mengecewakan,” ucap kepala analis pasar di The Lindsey Group, Peter Boockvar mengutip CNBC.

Sebelumnya, bursa saham Amerika kembali dari penurunan sesudah warga Inggris memilih untuk keluar Uni Eropa, dengan S&P 500 mengambil profit tahunan ke 6 % di tengah tanda-tanda kekuatan ekonomi.

Source : kontan.co.id