KONTAK PERKASA FUTURES – Para penggemar Selena Gomez sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser Penyani Kesayangannya itu Malam nanti (23/07/2016) yang bertempat di ICE, BSD City, Tangerang.

Sebelum Selena menggelar konser yang bertajuk Revival l Tour di Indonesia, Selena telah melewati 43 kota dan dua negara. Amerika Serikat dan Kanada menjadi 2 tempat terakhir yang dilewati Selena Gomez sebelum mampi ke Indonesia.

Selena yang memberikan cuplikan konsernya melalui akun instagram @revivaltour memperlihatkan keseruan yang dilakukannya diatas panggung dan tidak lupa berfoto dengan para penggemar yang hadir dikonsernya.

Selena juga menampilkan kostum-kostum yang dia gunakan pada konsernya. Hampir di setiap konser, Selena menggunakan kostum berbusana bling-bling, baik gaun panjang maupun pendek.

Di Las Vegas terlihat Selena menggunakan kostum karya Monse dengan 60.000 kristal swarovski yang menempel, ditambah dengan payet yang menimbulkan efek pelangi membuat penampilan Selena Gomez semakin memikat.

“Tur ini merupakan ekplorasi yang menunjukan siapa itu Selena Gomez,” kata Christian Classen saat interview  dengan Vogue.

Sepanjang rangkaian Revival Tour Selena juga menggunakan kostum dan sepatu dari brand-brand ternama seperti Louis Vuitton, Fausto Puglisi, Philipp Plein, Antonio Berardi, Alexandre Vauthier, dan Balenciaga.

Source : tribunnews.com