KONTAK PERKASA FUTURES – Tak butuh waktu lama untuk LeEco merilis ponsel anyarnya. Setelah mengusung LeEco Le Max 2 pada April lalu, kini mereka siap merilis ponsel flegship baru.

Perusahaan tersebut pun telah merilis teaser di situs Weibo, di dalamnya memuat informasi jadwal peluncuran. Perusahaan asal China itu berencana merilis smartphone anyarnya pada 29 Juni mendatang di Shanghai, kemungkinan besar di ajang Mobile World Congress (MWC).

Sayangnya dalam teaser tersebut tidak ada sedikit pun soal spesifikasinya. Tapi menurut rumor, LeEco akan membekali dengan jeroan lebih tinggi ketimbang Le Max 2.

Ponsel ini akan memiliki dapur pacu Snapdragon 821 dan RAM 8 GB. Kecepatan prosesornya dijanjikan dapat didongkrak dari 2,15 GHz ke 2,5 GHz.

Di bagian belakang, Ponsel ini disebut-sebut menyematkan kamera berukuran cukup tinggi, yakni 25 megapixel. Tapi yang mencengangkan, harga ponsel ini bakal dibanderol terjangkau.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (23/6/2016), LeEco konon bakal melepas ponsel ini seharga 2.999 yuan atau sekitar Rp 6 juta. Melihat spesifikasi dan harga, rasanya ponsel ini cukup menarik untuk ditunggu kehadirannya.

Source : detik.com