PT KP PRESS – Saham teknologi AS berakhir lebih rendah pada hari Selasa (23/11) karena imbal hasil Treasury memperpanjang kenaikan, tetapi S&P 500 menghentikan penurunan dua sesi menjadi berakhir lebih tinggi, didukung oleh kenaikan sektor energi dan keuangan.

KONTAK PERKASA FUTURES – Dow Jones Industrial Average ditutup naik 0,6%, atau 195 poin, di sekitar 35.813, pada skala awal, didukung oleh keuntungan dari Goldman Sachs Group Inc. dan UnitedHealth Group Inc. Indeks S&P 500 ditutup 0,2% lebih tinggi di sekitar 4.690 , sedangkan Indeks Nasdaq Composite yang sarat teknologi ditutup turun 0,5% pada 15.775, menandai penurunan kedua berturut-turut.

PT KONTAK PERKASA – Penurunan untuk Nasdaq Composite datang karena kenaikan imbal hasil obligasi dengan tenor 10-tahun catatkan kenaikan untuk menghasilkan 1,665% untuk menandai hasil tertinggi sejak 21 Oktober, menurut Dow Jones Market Data.

PT KONTAKPERKASA FUTURES – Dalam berita perusahaan, saham Zoom Video Communications Inc. turun hampir 15% setelah eksekutif perusahaan merinci penurunan pendapatan pada panggilan konferensi Senin malam.

Dalam data ekonomi, sepasang survei oleh IHS Markit menunjukkan bisnis AS tumbuh pesat di bulan November, bahkan saat mereka masih terhambat oleh kekurangan tenaga kerja dan pasokan yang memicu lonjakan inflasi terbesar dalam 31 tahun. Di pasar lain, minyak berjangka naik setelah Gedung Putih mengumumkan rencana untuk melepaskan 50 juta barel minyak dari Cadangan Minyak Strategis AS. Pasar AS akan ditutup pada hari Kamis untuk memperingati Thanksgiving dan akan ditutup lebih awal pada hari Jumat.

 

 

 

Sumber : PT KP Press