PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan city car Mitsubishi Mirage Juli lalu. Namun New Mirage masih menggunakan mesin yang sama dengan Mirage lama yaitu memiliki mesin MIVEC 1.2 liter, 12 Valve, CVT, alasannya mesin ini masih memiliki keunggulan dari segi performance dan keekonomisan.

“Salah satu konsepnya adalah Eco Driving dan Safety, keunggulan mesin ini adalah dari performance dan juga ekonomisnya jadi dari sisi itu masih kita pertahankan,” ujar Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya, di booth Mitsubishi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Minggu (14/8/2016).

Pada sisi luar, Mirage menampilkan Front Bumper & Grille with Chrome Bezel yang membuat tampilan lebih sporty. Mirage ini juga memiliki desain pelek baru berukuran 15 inci (tipe Exceed & GLS) dan 14 inci (GLX).

Mitsubishi. Desain kap mesin Engine Hood kini terlihat lebih bergaya. Rear Bumper dilengkapi dengan reflektor dan sensor parkir khusus tipe Exceed & GLS.

Ia menambahkan, konsumen dari Mirage di Jabodetabek lebih memilih tipe Exceed sedangkan konsumen di luar Jabodetabek lebih banyak yang memilih tipe GLX.

KONTAK PERKASA FUTURES – “Jabodetabek paling Exceed, kalau di daerah paling banyak GLX karena dari sisi typical customer di Jabodetabek untun anaknya kuliah kalau yang di daerah dijadikan kendaraan utama,” tutur Imam.

Source : detik.com