PT KP PRESS – Bandung, BEREDUKASI.Com — PADA tanggal 3 September 2020, PT Kontak Perkasa Futures merayakan HUT Ke-8 berdiri di Kota Bandung.

KONTAK PERKASA FUTURES – Pimpinan Cabang PT Kontak Perkasa Futures (KPF) Bandung Deddy Rudiyanto menceritakan, ketika hadir pertama kali di Bandung, PT Kontak Perkasa Futures menanamkan visi menjadi Perusahaan Pialang Berjangka yang terpercaya melalui transparansi transaksi dan pelayanan terkini. Melalui kekuatan infrastruktur yang memadai dan Wakil Pialang yang Profesional.

PT KONTAK PERKASA – “Selama kurun waktu delapan tahun ini KPF Bandung melayani dan mengedukasi Perdagangan Berjangka Komoditi. Khususnya untuk masyarakat di Kota Kembang,” tandasnya dalam acara Press Gathering pada Kamis, (3/9/2020) di Yello Hotel Bandung Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25, Kota Bandung.

PT KONTAK PERKASA FUTURES – Untuk mempetingati Perayaan HUT ke-8 KPF Bandung ini. Diisi dengan pemotongan tumpeng dan beragam acara yang digelar untuk karyawan.

“Dalam 5 tahun ke depan, KPF Bandung akan menjadi Perusahaan Pialang Berjangka dengan total 100 Ribu Nasabah dan memiliki Total Volume Transaksi sebanyak 1 juta Lot,” ulasnya.

Untuk mewujudkan itu semua, KPF telah mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang andal. Dengan terus merekrut sebanyak 500 Tenaga Marketing yang memiliki kemampuan pelayanan dan pengetahuan Produk yang baik.

“Kami selalu menekankan bahwa Investasi Nasabah adalah Tenaga Bagi Perusahaan. Untuk terus berjalan, karenanya menjaga kepuasan yang maksimal. Harus menjadi Standar bagi setiap marketing di KPF Bandung,” tutup Deddy. (Tiwi Kasavela).

IMG_20200903_114833

Source : beredukasi.com