PT KP PRESS – Saham AS turun pada hari Jumat karena pasar terus menyesuaikan diri dengan Federal Reserve yang lebih hawkish. Komentar pembuat kebijakan terbaru pada hari Jumat memperkuat tingkat kesulitan dalam perdagangan. Itu berarti kerugian untuk nilai saham dan komoditas serta penguatan dalam dolar AS.

KONTAK PERKASA FUTURES – Dow Jones Industrial Average ditutup turun 533 poin, atau 1,6%, pada hari Jumat, sementara S&P 500 turun 1,3% dan Nasdaq Composite kehilangan 0,9%.

PT KONTAK PERKASA – Kerugian Dow mencapai 3,4% untuk minggu ini dan merupakan penurunan terbesar sejak minggu terakhir Oktober 2020, tepat sebelum pemilihan presiden.

PT KONTAK PERKASA FUTURES – Berbicara di CNBC pada hari Jumat pagi, Presiden Fed St. Louis Jim Bullard mengakui bahwa bank sentral terkejut tentang pemulihan cepat inflasi dan sebagai hasilnya, kebijakan itu akan menjadi lebih ketat. Dia mengatakan bahwa dia bisa melihat kenaikan suku bunga segera tahun depan, atau mengurangi ukuran pembelian obligasi bulanan The Fed, telah dimulai.

 

 

Sumber : PT KP Press