PT KP PRESS – Dow Jones Industrial Average berakhir lebih tinggi pada hari Senin (27/8), tapi indeks berhasil mencatat kenaikan sesi keempat berturut-turut, sementara indeks blue-chip berakhir jauh dari level terbaik sesi dan S&P 500 serta Nasdaq Composite ditutup lebih rendah.

KONTAK PERKASA FUTURES – Khususnya, saham kapitalisasi kecil naik tajam pada sesi tersebut, dibantu oleh kenaikan saham energi yang dibantu oleh reli harga minyak mentah naik ke level tertinggi dalam sekitar tiga tahun.

PT KONTAK PERKASA – Dow ditutup sekitar 71 poin, atau 0,2%, lebih tinggi pada 34.870, tetapi berakhir jauh dari puncak intraday di 35.061,12. Sesi keempat berturut-turut untuk blue chips menyamai rangkaian kenaikan terpanjang sejak periode yang berakhir 25 Agustus. Indeks S&P 500 berakhir turun 0,3% pada 4.443, sedangkan Indeks Nasdaq Composite menyelesaikan sesi turun 0,5% pada 14.970, pada preliminary basis. Sementara itu, indeks Russell 2000 berkapitalisasi kecil naik lebih dari 1% pada sesi tersebut.

PT KONTAK PERKASA FUTURES – Pergerakan untuk saham terjadi ketika benchmark Treasury 10-tahun menyentuh 1,5%, level tertinggi sejak Juni, sementara imbal hasil obligasi Treasury 30-tahun naik di atas 2%, menandai level tertinggi sejak sekitar pertengahan Agustus.

 

 

Sumber : PT KP Press