Anda pemilik Datsun GO dan memiliki kreativitas untuk memodifikasi mobilnya? Datsun Indonesia memberikan wadah kepada Anda pecinta modifikasi mobil.

Kali ini, PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan kontes modifikasi tahunan Datsun Xplore Your Style. Ini merupakan tahun kedua Datsun menggelar kontes modifikasi tersebut.

“Kompetisi ini memungkinkan risers untuk mengeksplorasi apa saja yang bisa mereka lakukan dengan mobil Datsun,” kata Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwijaja di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, Tangerang, Senin (15/8/2016).

Pada kompetisi ini, Datsun menyiapkan total hadiah hingga Rp 100 juta. Ada 10 kategori yaitu The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic dan The Durable and Fastest Risers.

Untuk menilai kontes ini, Datsun menjamin kredibilitas proses penjurian. Penilaian akan dilakukan oleh tiga juri dari National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA) yang memiliki pengalaman luas di industri modifikasi. Adapun kriteria yang digunakan untuk menjadi nilai hasil modifikasi peserta adalah eksterior, interior, audio dan kaki-kaki.

“Yang menjadi poin utama ada 4 variabel yaitu eksterior, interior, audio dan kaki-kaki,” kaya NMAA Committee, Rizaldi Parani di kesempatan yang sama.

Datsun GO. Satu orang pemenang akan dipilih untuk mewakili kota masing-masing. Di tahap final, peserta akan bersaing mendapatkan titel ‘The King of Datsun Xplore Your Style’.

KONTAK PERKASA FUTURES – Datsun Xplore Your Style juga menggandeng Musa Tjahjono, desainer Indonesia yang bekerja di West Coast Custom, sebuah bengkel modifikasi terkenal di Amerika Serikat.

Anda tertarik? Datsun membuka pendaftaran secara online. Calon peserta bisa mengunggah gambar hasil modifikasi lewat website Datsun.

Source : detik.com