KONTAK PERKASA FUTURES – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS). Hino memperkenalkan aneka line up truk yang diklaim bisa membuat bisnis lebih mudah.

“Untuk itu PT Hino memberikan produk yang terbaik dan total support untuk memaksimalkan keuntungan bisnis dan meminimalkan biaya operasional. Hasilnya kami menampilkan 7 produk terbaik yang disesuaikan dengan segmen bisnis,” ujar Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang.

Total terdapat 7 tipe model dalam ajang GIIAS 2016. Hino menampilkan model Dutro 110 SDLR, Light duty truck ini merupakan truk dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya, karena memiliki sasis lebih panjang dengan bentang panjang bak hingga 4,260 meter, yang menjadi solusi bagi pengusaha distributor barang konsumer yang membutuhkan angkutan kendaraan untuk membawa barang ringan dalam jumlah besar namun memiliki bodi ramping.

“Sehingga mudah untuk melakukan manuver di jalan-jalan sempit perkotaan,” ujar Hiroo.

Selain itu untuk segmen bisnis konstruksi Hino menampilkan New Generation Ranger FM 260 JD yang merupakan legenda dump truk di Indonesia dimana ini merupakan tipe model Hino yang paling banyak terjual serta teruji benar kekuatan dan ketangguhannya.

Untuk tipe dump truk, Hino juga memiliki FM 235 JD, tipe ini untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan dump truk yang kuat dan tangguh untuk beroperasi di medan yang tidak terlalu ekstrim.

Hino juga menampilkan solusi untuk armada pelayanan terhadap masyarakat seperti New Generation Ranger FG 235 JJ dengan bentuk Road Sweeper yang dapat menjadi solusi kebersihan di jalan.

Selain itu Hino juga menampilkan Hino Dutro 130 HD dalam bentuk armada pemadam kebakaran, Hino Dutro 110 SDB berbalut bodi ambulance, dan tak ketinggalan Hino bus sekolah yang menggunakan sasis bus Hino FB 130 yang memiliki kapasitas 30 tempat duduk.

Hino juga memiliki fasilitas yang membuat customer semakin mudah memiliki kendaraan Hino untuk menjalankan bisnisnya seperti Financing Corner dimana customer dapat memilih beragam pembiayaan yang didukung langsung oleh perusahaan pembiayaan seperti PT Hino Finance, IMFI, Mitsui, Adira dan Mandiri Tunas Finance.

Ada juga promo menarik dari Hino berupa bunga khusus 0% dan Hadiah TV LED 32″ setiap pembelian Hino Dutro di GIIAS 2016.

Bagi masyarakat yang ingin lebih lanjut mengetahui kehandalan produk produk Hino, dapat menggunjungi booth Hino yang terletak pada Hall 3A dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang diselengarakan pada tanggal 11-21 Agustus 2016 di International Convention Exhibition (ICE) BSD.

Source : detik.com