Bagi warga Indonesia yang sebentar lagi akan memilih Pemimpinnya yang baru pasti sudah mengetahui 2 kekuatan besar yang akan bertarung di Pilpres nanti yaitu Kubu Jokowi dan Prabowo-Ical. Awalnya ada 3 poros kekuatan yang akan bertarung nanti namun Kubu Prabowo dari GERINDRA dan Kubu Ical dari Golkar sepakat untuk menyatukan Koalisinya dengan rekan sperjuangannya dulu di Golkar itu. Alhasil terciptanya dua kekuatan besar itu membuat kita tak bisa menebak siapa yang akan duduk dikursi no. 1 RI nanti.

Saat ini banyak sekali kampanye-kampanye hitam yang bertebaran baik di dunia nyata maupun di dunia maya yang bertujuan saling menjatuhkan lawannya satu sama lain. Namun kali ini KPF bukan mau posting kampanye  melainkan mengajak untuk cermat memilih pemimpin kita dimasa depan nanti.

Menurut KPF, pemimpin RI nanti harus memiliki 3 kriteria umum wajib dimiliki, yaitu :

1. Jujur dan menepati janji-janjinya
2. Pro Rakyat
3. Bisa memajukan perrekonomian Indonesia

Dari kriteria tersebut, kalian bisa melihat biodata masing-masing calon tersebut yang sekarang mudah kita temukan di dunia maya. Tapi awas jangan terperdaya dengan kampanye-kampanye hitamnya yang bisa membuat kalian terperdaya. Dan ingat jangan melihat orang dari masa lalunya, karena kita memilih bukan untuk mengalami masa lalunya melainkan bagaimana ia bisa membawa indonesia untuk esok dan seterusnya.

So jadi kalian jangan Golput ya, karena 1 suara anda sangat penting untuk 5 tahun kedepan^^

Semoga informasi ga jelas ini bermanfaat. See You^^